shakw

Di saat spedaku terayun oleh kedua kaki ku,
berputarlah roda-roda dan membawa ku pergi ke suatu tempat yang ku sendiri tak tahu dimana...
kenapa ku kesini...?
kenapa ku lakukan ini...?
kenapa ku begini...?
kenapa ku seperti ini...?
dan kenapa harus terjadi...?
aku berada di suatu tempat, dmana pun aku tak tahu.
tapi mengapa ku tak merasa asing...
ini seperti pernah terjadi...
di tengah-tengah rumput yang tinggi, telah ku relakan sepeda ku di telan suasana.
sehingga ku tak ingat lagi kalau ku tadi membawanya.
di tempat ini ku sendiri, di tempat ini ku tak mengerti...
di tempat ini ku mencari, di tempat ini ku melihat...
sepertinya ku merasa ada sesuatu, tapi tak ku jumpai apa itu gerangan...
semakin lama ku berada di tempat ini, semakin dalam kurasakan...
iya...
benar...
ku tak sendiri...
ada sesuatu...
tapi bukan seseorang...entah itu apa...?
aku ingin tahu... aku ini penasaran...
tiba-tiba keberanian ku menghilang begitu saja...
saat ku rasa, sesuatu tersebut mulai mendekat dan tak lagi ku rasa penasaran,
karena saat ini ku hanya merasa takut...
ku coba melangkah pergi dari tempat ini...
tapi mengapa terasa berat kaki ku tuk beranjak...
dengan segenap perasaan takut ku tetap mencoba pergi dan berlari dari tempat ini...
walau berat tubuhku tuk pergi menjauh...
aku seperti di kejar sebuah hitam...
dia gelap...
dia tanpa terang...
dia menyedihkan...
dia menyakitkan...
dia menyakitiku...
aku menangis...
aku terpaku...
aku tak mampu...
tapi aku selalu mencoba...
mencoba mengalahkan rasa itu...
aku terus berlari....
dengan harapkan bisa dapatkan perlindungan, dan akhirnya ku dapat pergi...
saat ku dapati semua banyak orang, aku malah menjadi semakin takut...
karena ku lihat mereka semua membisu...
mereka sama sekali tak menghiraukan aku...
mereka ada tapi tak berguna...
mereka di depan ku tapi tak ku sapa...

dimana mereka?
saat ku kecil yang tak tahu apa-apa...
dan apakah benar jalan yang ku tempuh pun mereka tak menghiraukan...

hingga ku meminta pada ALLAH...
suatu hari berikanlah aku pasangan yang bisa menyadarkan aku...


# shakw #

selamatkan aku... dari sebuah mimpi buruk ku
ku takut kehilangan muda ku, kan berakhir
tolonglah aku...
raga ku lemah saat tanpamu
jiwaku merontak tak berdaya ingin pergi...

bintang... bulan...
kini kau tak lagi hadir temaniku malam ini...
lelah aku sendiri disini
menanti kembalinya malam itu...

peluklah aq hangatkan seluruh tubuhku
karna kamulah bidadariku tercipta untuk ku...

serbuk yang bisa membunuhku suatu hari...
langkahku panjang untuk mencari jati diri...


by: reoMendhez

2 komentar: