Tentang: abhi

Aq akan merindukan candamu..
Jangan tangisi aku cinta..
Kita bisa lewati ini semua..

Andai sekarang kau di sampingku, aku kan berikan pundakku untuk kau bersandar bhi..

Ku ingin berikan segenap hidupku untukmu..
Dan biarkan kau curahkan segala rasamu kepadaku..
Andai kata kau sekarang di sisiku, kan ku peluk erat dirimu dan ku bawa dirimu ke tempat di mana kau bisa teteskan air mata mu sepuasmu bersamaku..

Mungkin berat jalani semua ini, tapi kita bisa jalani semua ini dengan yakin akan cinta kita berdua dan menjadikannya sebagai pondasi..
Tak akan pernah habis cinta ku dimakan waktu..
Tak akan pernah pupus harapanku padamu..
Aku kan setia disini mencintaimu bhi..

Ku relakan air mataku untukmu..
Dan tak akan pernah habis pula air mata ini untukmu..
Ini semua hanya sebagian kecil coba'an yang di berikan Allah untuk cinta kita..
Dan percayalah Allah akan memberi maha agung keindahan di akhir cerita cinta kita..

Aku bersumpah setia demi cintaku padamu..
Percayalah kita bisa hadapi semua ini..
Percayalah selalu ku sebut nama mu di setiap hariku..

Aku gag akan bisa hidup tanpamu., aku cinta kamu..
Aku sangat mencintaimu., dengan segenap hatiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar